Review Lenovo P2 Smartphone

Malam semua kali ini saya akan membahas tentang smartphone keluaran baru nih, yaitu smartphone keluaran lenovo yaitu Lenovo P2. Lenovo P2 akan segera rilis di india. Ponsel ini pertama kali diresmikan di IFA 2016 di mana perusahaan memamerkan smartphone dengan daya yang cukup besar yaitu sebesar 5100 mAh yang katanya dapt bertahan selama 78 jam waktu bicara. Dengan rilisnya smartphone ini akan menjadi peluncuran pertama Lenovo 2017 di India.

Selain didukung dengan daya baterai yang cukup besar  anda juga dapatcepat melakukan pengisian baterai dengan cepat dengan hanya mencharge selama 15 menit sudah cukup untuk bertahan sampai 10 jam,wow lama juga yah. Walaupun memiliki kapasitas baterai yang besar namun smartphone ini memiliki body yang super tipis dan elegen, serta mudah digengam.

Spesifikasi lainnya yaitu smartphone ini memiliki layar sebesar 5,5 inci full-HD Super AMOLED, serta ditenagai prosesor   Snapdragon 625 dengan CPU Octa Core 2.0 GHz dan dengan RAM yang cukup besar yaitu 4GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB. Lenovo P2 memiliki kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapiksel dengan tombol home di bawah layar yang berfungsi sebagai sensor sidik jari. Smartphone ini juga sudah didukung dengan OS Android 6.0 Marshmallow.

Semoga Bermanfaat.
Share Jika Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Mengukur Panjang Garis yang Melengkung pada Autocad

SWEET FX VERY LOW SPEK PES 2017

SweetFX full HD For PES 2017