Review Asus ZenBook 3 Deluxe

Malam semua kali ini saya mau membahass tentang notebook Teranyar dari Asus yaitu Asus ZenBook 3 Deluxe. Seperti yang kita ketahui 3 tahun yang lalu Asus meluncurkan ZenBook yang mana memiliki keunggulan lebih ringan, lebih tipis dan lebih cepat dari MacBook Pro. Sekarang Asus telah mengambil panggung CES 2017 untuk mengungkap ZenBook 3 Deluxe UX490UA yang menambahkan processing power dan port.


Oke langsung saja berikut ini spek dari Asus ZenBook 3 Deluxe.
Asus ZenBook 3 Deluxe memiliki layar 14-inci dan resolusi full-HD (1920x1080 piksel) dengan corning gorilla glass 5. Pada body notebook terlihat  benar-benar tipis, namun tidak menghalangi untuk mereka untuk menambahkan port. Ada tiga USB Type-C port, dua di antaranya mendukung Thunderbolt 3. Notebook ini juga didukung dengan prosesor terbaru Intel Core i7-7500U Kaby Lake dan kapasitas RAM yang dapat ditambah sampai 16GB. Asus ZenBook 3 Deluxe sendiri menawarkanpenyimpanan SSD hingga 1TB PCIe .


Asus ZenBook 3 beratnya hanya 1.3kg dan memiliki ketebalan 12.9mm wah tipisbanget ya. Asus ZenBook 3 Deluxe juga memiliki baterai yang lebih besar dari pendahulunya, serta untuk meningkatkan audio dengan diberikan empat Harmon Kardon speaker . Rencananya notebook ini tersedia pada bulan Mei untuk dengan harga $ 1.699 (sekitar Rp. 22.768.479,9) wow fantastis ya harganya . Oke itu tadi sedikit review dari saya mengenai Asus ZenBook 3 Deluxe,semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Mengukur Panjang Garis yang Melengkung pada Autocad

SWEET FX VERY LOW SPEK PES 2017

SweetFX full HD For PES 2017