Cara Menghapus Postingan Blog Dari Mesin Pencarian Google

Malam semua, Kali ini saya mau membagikan bagaimana cara untuk menghapus postingan blog dari mesin pencarian google yang benar, sebenarnya menghapus postingan blog itu mudah namun anda harus menghapusnya juga pada search engine karena dapat mengakibatkan Broken Link atau bisa di sebut link eror, pertama kali punya blog ini saya membuat postingan yang asal asalan yang hanya di gunakan untuk melihat tampilan template, 
nah artikel-artikel saya yang sebelumnya itu yang saya buat dengan asal-asalan ternyata masuk ke search engine, padahal sudah saya hapus di blog saya, dan hasilnya akan jadi seperti yang saya jelaskan tadi yaitu halaman tersebut menjadi broken link.
Oke kali ini saya akan menjelaskan bagaimana langkah lebih lanjut untuk menghapus postingan blog yang benar dan disukai oleh Google, dengan cara ini blog anda akan terlihat lebih bersih dan tidak banyak link yang rusak di pencarian google, bayangkan saja jika ada pengunjung yang mendapat link tersebut, mungkin mereka akan menganggap blog tersebut adalah blog SPAM,waduh kacau juga yakan. 

Nah disini saya akan membagikan caranya agar postingan anda benar-benar terhapus di pencarian google. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama Masuk ke Webmaster Google untuk menghapus link yang berada di Search                  Engine 
2. Masuk dengan akun anda.

3.Setelah itu anda klik Google Index lalu pilih Remove URLs


4. Lalu klik Temporarilly Hide seperti gambar di bawah ini

5. Lalu klik Continue

Nah itu tadi langkah- langkahnya, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Mengukur Panjang Garis yang Melengkung pada Autocad

SWEET FX VERY LOW SPEK PES 2017

SweetFX full HD For PES 2017