Mengapa Amerika Serikat Memiliki BPK Adsense Tertinggi ?

Hallo semua pada kesempatan kali ini saya mau membahas topik tentang adsense nih, yah walaupun blog saya sendiri sampai saat ini belum keterima-keterima sama google adsense gakpapa dong yah bahas tentang google adsense sedikit hehehe. 

Oh iya sampai sekarang ini masih banyak para blogger yang bertanya-tanya mengapa besar pendapatan per klik di USA, Kanada dan Inggris lebih besar dari negara- negara lain. Nh kira kira-kira kenapa yah??? Oke yang masih kepo ikutin terus yah. 


Pada artikel saya kali ini akan membahas 3 pertanyaan yaitu : 

1. Mengapa Amerika Serikat, Kanada dan Inggris klik memiliki BPK yang tinggi ?

2. Daftar negara-negara Top dengan BPK Adsense tertinggi ?

3. Cara mendapatkan biaya tinggi per klik dari Amerika Serikat dan Inggris?

Oke mari kita bahas satu persatu.


1. Mengapa Amerika Serikat, Kanada dan Inggris klik memiliki BPK yang tinggi ?

Amerika Serikat dan Kanada adalah negara-negara top di dunia yang memimpin pada Penjualan Online diikuti oleh Inggris . Sebagian besar  penduduk Amerika, Kanada dan Inggris menggunakan internet melalui smartphone dan komputer mereka untuk kontrol kegiatan sehari-hari mereka. Fakta dari tiga negara besar ini menjadi tergantung pada pemasaran online yang membuat membuat persaingan antara iklan untuk mempromosikan iklan mereka untuk menjadi sangat tinggi. 
Hal ini juga membuat harga yang dihabiskan oleh pengiklan untuk mempromosikan produk mereka secara online di negara-negara menjadi tinggi mungkin untuk memenangkan penawaran yang ditawarkan oleh pesaing mereka untuk iklan produk serupa. Kompetisi untuk bisnis online sangat tinggi di negara-negara ini. 

Dari catatan forum ekonomi dunia dari tahun lalu yang menunjukkan perkiraan pendapatan rata-rata per pembelanja online, Negara-negara Amerika memimpin daftar dengan berada di atas Inggris Raya diikuti oleh Swedia, Perancis, Jerman, Jepang, Spanyol, Cina, Rusia dan yang terakhir di sepuluh besar adalah Brasil. Selain itu, survei yang dilakukan oleh Tendecial Digitales menunjukkan bahwa sekitar 60% dari pengguna internet Amerika Latin membeli barang secara online. 


Saya pikir anda bisa membayangkan betapa sulitnya bagi pengiklan untuk mendapatkan kesempatan yang jelas untuk membuat iklan mereka populer untuk memimpin atas pesaing mereka pada gadget mereka iklan.


Pengiklan menghabiskan jumlah uang yang berbeda tergantung pada produk mereka beriklan sehingga mereka membayar tawaran tergantung pada jumlah yang diinvestasikan untuk membuat iklan mereka. Hal ini juga benar bahwa beberapa lokasi geografis biasanya digunakan untuk menghabiskan dan membayar harga tinggi untuk mempromosikan produk perusahaan mereka untuk meningkatkan penjualan mereka seperti yang telah kita lihat bahas atas. 

Tetapi ada negara lain yang tidak dalam sepuluh tapi mereka punya kompetisi yang relatif tinggi dan biaya per Klik iklan mereka juga, ini adalah Australia, Belanda, Denmark, Swiss, Afrika Selatan, Selandia Baru, Finlandia, Norwegia, Singapura , Irlandia, Austria dan beberapa beberapa negara lainnya.
Nah oke sudah terjawab dengan tuntas kan pertanyaan kesatu, sekaarang kita lanjut ke pertanyaan kedua.


2. Daftar negara-negara Top dengan BPK Adsense tertinggi ?

Kira-kira negara mana aja yah? yang jelas bukan Indonesia yah hehehe, Nah langsung saja berikut ini daftar negara-negara Top dengan BPK adsense tertinggi.
1.  Amerika serikat
2. Kanada
3. Inggris
4. Jerman
5. Thailand
6. Japan
7. United Arab Emirates (UAE)
8. Switzerland
9.  Italia
10. Korea Selatan
Nah tuh udah pada tau kan sekarang. Oke kita lanjut ke pertanyaan ketiga.


3. Cara mendapatkan biaya tinggi per klik dari Amerika Serikat dan Inggris?

Sebagai blogger yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari adsense,  penting bagi anda untuk tahu cara-cara mendapatkan klik dari negara-negara dengan CPC tertinggi. Salah satu caranya anda bisa mencoba mebuat konten blog dengan menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa inggris.

Buat rencana pada blog anda untuk menghasilkan konten dengan menggali berita, ulasan dan informasi mendalam tentang produk yang memiliki banyak pengiklan yang membayar atau menawarkan harga yang baik pada iklan mereka yang pasti mungkin relevan untuk dapat ditampilkan pada blog anda. 


Selain itu anda harus pintar-pintar dalam memilih niche pada blog yang akan anda buat, karena niche sendiri juga dapat berpengaruh pada perbedaan pendapatan. Pada beberapa contoh para blogger untuk niche kesehatan mendapatkan CPC yang lebih besar daripada niche tentang pendidikan.


Nah akhirnya sudah terjawab semua yah. Itu tadi semua yang saya paparkan menurut opini saya, Kalau anda memiliki opini-opini lain silahkan ditambahkan dikolom komentar. Terima kasih semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Mengukur Panjang Garis yang Melengkung pada Autocad

SWEET FX VERY LOW SPEK PES 2017

SweetFX full HD For PES 2017